Kamis, 03 Agustus 2017

PAMERAN FOTO PERSPEKTIF 2017 dengan Tema "Kreativitas Pemuda"


BAPEMA FEB UNS PROUDLY PRESENTS
Photography Competition And Exhibition [PERS]PEKTIF
"Kreatifitas Pemuda"

Bagi kalian semua pecinta dunia fotografi, kami Badan Pers  Mahasiswa FEB UNS dengan sepenuh hati menyelenggarakan agenda khusus yang sayang untuk dilewatkan!
Photo Competition :
📌 Tema "Kreatifitas Pemuda"
📆 1 Agustus - 30 September
📝  Pendaftaran silahkan mengubungi CP dibawah 
📋  Ketentuan Lomba liat pada gambar

Photo Exhibition :
📍 Lokananta Solo
📆 28-30 Oktober
⌚ 16.00- 22.00

yuk catat dan ingat tanggalnya, kita tunggu kalian jika kalian memang pecinta fotografi sejati

Contact Person :
Michelle :
ID LINE (Mcnatasha)

Meidina : 
081215975039
ID LINE (meidinaanggita)

#bapemafebuns #perspektif2017 #photocompetition #eventapaaja #lombaapaaja

5 komentar:

  1. LABORATORIUM TUMBUH KEMBANG ANAK
    dan Remaja serta Pasca Menyongsong Dewa-SA:

    Bersama: Ibu Komala, dra. Msi Psikolog dengan Ibu Woro Utamie.

    Siyapa yang tidak menyukai anak kecil yang lagi lucu lucunya untuk diajak bermain. Ngompol tidak terasa, tangan menggapai gapai minta mainan on hand; mata berolah raga, melirik kesana kemari....pokoknya luucu, namun bagaimana ketika mereka sudah besar, mau mahasiswi lagi...Tentunya cara me "manage" sudah bukan seperti anak kecil lagi. Beliau kita percaya, apa lagi BPk nya mengetahui posisi anak itu lebih tinggi termasuk mengetahui tidak terkena intervensi kejiwaan oleh benda asing. Alhamdulillah saya menjadi tahu tentang variabel yang mempengaruhi kesehatan jiwa.

    Acara Kick and Day...itu pernah memunculkan nara sumber seorang dosen lulusan Inggris yang juga harus minum obat ru - tien. Ini lulusan luar negeri lho....barang kali kalo lulusan dalam negeri bisamaklum...Apa hikmahnya, ini yang penting ?

    serangan kejiwaan yang disebabkan banyak faktor bisa mengenai siapapun bahkan dosen psikologi pun bisa terkena, ingat Alamrhum Dokter OZ salah seorang pengisi acara di televisi.

    Kekecewaan yang menumpuk dan kemudian ditambah kita introvert maka bisa menjadi parah. Ada salah satu resep selain minum obat yakni dengan banyak berdoa sesuai agama masing2 atau berusaha merubah kepribadiam menjadi sedikit EXTROVERT.

    Insya ALLah kejiwaan menjadi tenang serta bisa fokus dalam menekuni apapun. Memang kita tahu ada yang namanya serangan kejiwaan melalui media tertentu...Karena hidup ini tidak cukup di ruang klas saja, kadang kita harus berbaur dengan masyarakat. Nah tentunya godaanya lebih berat namun bila berhasil maka besar juga "value"nya. Banyak ilmu yangdiperoleh

    BalasHapus
  2. Ada hubungannya enggak kejiwaan dengan dunia laen? Hasil penelitian memberikesimpulan bahwa ada korelasi baik secara buatan maupun secara otomatis. Jiwa itu letaknya dimana, dokter mengetahui yang namanya jiwa itu di jantung, di paru ataukan di hati, ataukah syaraf tertentu. bila mengetahui letaknya maka bisa kita obati dengan cepat, namun jika kejiwaan itu merupakan sinergi antar berbagai organ tubuh maka pola pengobatannya merupakan ramuan, baik ramuan secara kimia-wi maupun secara pemberdayaan lingkungan yang kondusif. Inilah terapi pengobatan kejiwaan. Ke Temu khann kunci obatnya. Boleh diuji, jika anda sangat menyukai hape, tiba tiba hape tadi disembunyikan otomatis anda akan bereaksi....hanay data saja disembunyikan maka anda akan terke na....Maka dalam hidup ini "minta diberikan kelapangan apapun kondisi kita". Ini kuncinya sehingga kita akan selalu suvive dalam menghadapi berbagai kondisi , karena memiliki kelapangan baik lapang pikiran maupun ada maupun BADAN kita.Diam diam saya juga pelayan bagi teman yang memerlukan pelayanan pengasahan jiwa dengan yang selevel. Saya tahu, orang ingin mengasah pikiran dengan yang setara/selevel. Tidak salah, bintang film Rano Karno, itu bisa berperan sebagai Si Doel Anak Kampus namun juga bisa berperan sebagai Gubernur. Banyak diikuti cara ini, banyak para anggota DPR maupun DPD yang berasal dari kalangan yang mengikuti jejak Si Doel tadi. Karena tuntuwan jaman dan waktu hingga itu bukan karakter ganda namun itu tuntukan hidup harus begitu.

    BalasHapus
  3. Lalu bagaimana ilmu psikologi menyikapi fakta itu? Teori saya tidak mengetahui, namun itu bisa menjadi rahasia, walalupun teori secaar langsung belum ada. Ada tentang teori adaptasi, teori metamorfosis karena tuntutan hidup maupun tuntutan lingkungan. Sehingga variabel tuntutan hidup serta variabel tuntutan lingkungan menjadi faktor untuk terjadinya metamorfosis karakter seseorang. Nah bagaimana dengan orang yang karakternya sukar beradaptasi, tidak masalah jika jiwa dan badannya kuat, namun ketika keduanya tidak kuat, apakah kita tidak ingin mengobatinya dengan cara begitu maupun cara lain. Menjalankan syariat itu punya syarat, yakni terpenuhinya kesehatan jiwa raga, itu dipenuhi dulu. Selama masih sadar itu berarti sehat, bisa solat dengan berdiri , berbaring, maupun duduk. Begitu khan...Makanya kesadaran itu menjadi kunci, kunci apapun, apa lagi didepan para hakim.

    BalasHapus
  4. Contoh: Binatang yang biasa hidup di padang pasir lalu diminta hidup di daerah basah... Bagi binatang yang mudah beradaptasi tidak ada masalah, namun bila sukar beradptasi, itu menjadi masalah. Tidak berbeda denagn manusia, di Kraton itu ada keputren itu isinya wanita di jadikan satu seperti di Masjid. Yang pria ada di Keputran, persis konsep penjagaan kewibawaan anatar jenis kelamin. Jadi pria yah harus dijaga tetap pria....nah kadang itulah kita menjadi tahu skenario sutradara. di lapangan bisa berubah, konsep yang apik ala 'KRATON ' tadi pelan namun pasti berubah, nama pria bisa digunakn wanita . Contoh: NAma "SRI" dejejerkan menjadi SRI PADUKA, bisa juga Sriyanto. Akhirnya menjadi tahu penggantinya mulut yang diatas. Penampakan UNIX mulai nampak. jiwanya bersyariat, BADAN Dijaga.


    Ini bisa menjadi KASUS baru baik di dunia AKADEMIK maupun dunia PRAKTISI, yang selama ini tidak pernah terpikirkan, karena kadang tidak meliat dunia luar, ketika praktek sudah begitu maju, hingga pendidikan bisa dibuat tergopoh gopoh. Mau digolongkan teori yang mana? Ketika praktek dengan akademik tidak ada/belum ada titik temu tentang praktek yang berjalan dengan cepat.

    Orang sekarang sudah pintar membuat ramuan obat, apa lagi banyak media hingga tinggal mensinergikan untuk menjadi obat. Dampaknya apa? Ketemu, ada karakter anak yang bisa dibentuk namun ada juga karakter bisa dibangun hingga ada karakter campuran. Lalu bagaimana menteorikan karaktaer campuran itu? Tentunya melalui penelitian tumbuh kembang manusia........

    BalasHapus
  5. Haloo Alumni SMA Medari Kabupaten sleman di UNS Solo kita ketemu disini . Ada enggak yang menjadi dosen di sini. Ternyata Solo tidak mau kalah menjadi kota pendidikan juga . Ayoo kita tetap berseri dengan tetap Asri agar diri kita selalu menari dalam forum Bapema ini. Mau Masuk hub. 081326993728

    BalasHapus