Rabu, 12 September 2012

Selamat Datang Calon Pejuang Bapema ^^



Open recruitment telah berlangsung, dan wow ternyata banyak sekali mahasiswa baru angkatan 2012 yang berminat untuk menjadi bagian dari keluarga BAPEMA FE UNS ^^. Mungkin karena konsep display saat osmaru yang diadakan tahun ini berhasil membuat adik-adik mahasiswa baru angkatan 2012 tertarik (terimakasih untuk tim kreatif yang telah berjuang membuat display BAPEMA jadi keren sekali). *tadaaaaa* Hingga akhirnya sebanyak + 97 orang mendaftarkan diri menjadi anggota saat oprec BAPEMA dilaksanakan.

Minggu (09/09) para pendaftar mengikuti training penulisan dan fotografi. Dalam kegiatan training ini para peserta dibagi menjadi 10 kelompok, dan terdapat 9-10 orang di tiap kelompok. Setelah training tersebut selesai, mereka mendapat tugas. Tugasnya adalah mencari informasi di setiap fakultas tentang persiapan Universitas Sebelas Maret menuju World Class University (WCU).

BAPEMA sendiri mengambil tema WCU, karena di Indonesia sekarang ini isu tentang pendidikan memang sedang menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan, dan usaha lembaga-lembaga pendidikan untuk menjadikan lembaganya termasuk WCU. Mungkin belum begitu banyak juga yang mengetahui tentang syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi World Class University.
Semoga para pejuang baru ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dan yang pasti wawasan kalian akan bertambah ^^

Selamat Berjuang!!
SEMANGAT!
BAPEMA SEMAKIN SOLID \(^o^)/

1 komentar: